Membuka Peluang Usaha Dengan Ber-Bisnis Warnet

Peluang usaha bisnis warnet

Membuka Peluang Usaha Dengan Ber-Bisnis Warnet | Kesempatan membuka suatu peluang usaha bisnis warnet untuk saat ini memanglah tengah menjamur serta bisa dikatakan suatu bisnis ber-prospek cerah, ini dikarenakan bahwa saat ini adalah suatu masa serba teknologi modern, tentunya dunia media informasi, teknologi modern dunia IT, hiburan dll, pastinya membutuhkan komputer serta koneksi internet, dengan melihat akan hal ini, sudah pasti dengan ber-bisnis warnet ini, amat bagus dan ber-prospek cerah.

Akan tetapi dengan Kita membuka peluang usaha dengan ber-bisnis warnet, janganlah Kita berasumsi mudah akan usaha ber-bisnis warnet ini.Alangkah baiknya Kita harus mempersiapkan skill ataupun point-point penting untuk dapat mengoptimalkan usaha warnet ini,sebelum Kita melakukan bisnis usaha warnet ini.

Dan berikut ini merupakan point-point penting untuk dapat mengoptimalkan usaha ber-bisnis warnet, yaitu :

1. Koneksi Internet

Koneksi internet Kita haruslah cocok dengan jumlah pc yang ada pada warnet Kita, kalaupun lebih pastinya akan lebih baik, Serta optimalakan juga dengan bandwith management layaknya mikrotik untuk mengatur jumlah alokasi dari pc setiap ruangan pada warnet Kita, Dan bila perlu Kita menggunakan proxy untuk dapat mengoptimalkan kecepatan warnet anda.

2. Hardware

Usahakan hardware pada ruangan atau spesifikasi dari pc Kita diatas standart, layaknya untuk saat ini adalah prosesor dual core serta ram 1 gb telah cukup untuk os windows xp, dan pastikan aplikasi-aplikasi yang ada tidaklah terlampau besar resource nya. Apabila Kita menginginkan bikin warnet game online, maka pakailah sepesifikasi standart dengan di markin vga card externeal.

3. Software

Kita hendaklah selalu up date aplikasi dengan teratur, supaya senantiasa penguna / konsumen merasa nyaman, serta mudahkanlah penguna warnet Kita dengan letak-letak shortcut aplikasinya. Usahakan memakai aplikasi yang hanya biasa di pakai di warnet layaknya ms office, pemutar video, pemutar musik, converter, browser, winrar, dan lain-lain yang sekiranya dibutuhkan konsumen, janganlah lupa apabila anda menginstal game online up date dengan berkala game di pc client.

4. Pelayanan

Layanan service pengunjung / konsumen warnet Kita amat menolong untuk berhasilnya usaha ber-bisnis warnet Kita, siapkan area yang agak luas agar konsumen merasa nyaman dan janganlah Kita cuma menginginkan banyak ruang di warnet Kita tanpa memperhatikan kenyamanan konsumen. dengan hal ini, Kita berharap pengunjung / konsumen akan datang kembali ke warnet Kita.

5. Cafe mini

Untuk menambah kenyamanan dari pelayanan service pengunjung / konsumen warnet Kita, Tidak ada salahnya Kita membuka Cafe mini, sediakan berbagai macam makanan kecil, berbagai macam minuman ringan di show case, dan pastikan juga dengan menyediakan Penjualan Pulsa Elektrik serta Jual Voucher Game Online, Hal ini tentunya akan menambah penghasilan Kita.

6. Keramahan & Kebersihan

Pastikan bahwa pekerja Kita haruslah ramah pada pengunjung warnet, lakukan untuk mengucapakan trima kasih pada waktu pelanggan selesai membayar cost internet, Dan bila dianggap perlu, sediakan juga seragam kaos untuk karyawan Kita. Dan Untuk Hal Kebersihan, upayakan warnet akan kebersihan warnet Kita, dikarenakan kebersihan suatu warnet, merupakan cerminan service warnet Kita.

7. Managemen Keuangan Secara Bijak

Lakukan managemen keuangan secara bijak dengan baik dan benar, Jika warnet Kita tidak ingin gulung tikar, dan pastikan ada laporan tiap bulannya dari karyawan ke Kita sebagai peninjauan lajunya perkembangan bisnis warnet Kita.