Telkom Indonesia Siap Masuk Ke Industri Media Kreatif

plaza telkom indonesia

Telkom Indonesia Siap Masuk Ke Industri Media Kreatif | Telkom Indonesia Siap Untuk Masuk Ke Industri Media Kreatif | PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom saat ini telah bersiap untuk memasuki ke dalam perkembangan industri media kreatif melalui salah satu produk unggulannya, yaitu ‘useetv’, dan diharapkan ke depannya akan merajai Industri media digital.

Deputy Executive General Manager Solution Convergence Division Telkom Agus Fahrurrozy Abdillah di Yogyakarta, mengatakan bahwa dengan menggunakan Produk unggulan Telkom ini, ‘Useetv’ ( www.useetv.com ) adalah suatu portal ‘entertaiment’ yang berkonsep lifestyle, yang telah mampu untuk diakses dari tiga layar yang berbeda, yaitu mulai dari laptop, tablet hinnga ke telepon seluler, tutur dia pada acara meet n greet dan nonton bareng film Rectoverso, dengan ratusan pilihan acara televisi dari puluhan channel, konten video dan audio streaming di dalamnya, ‘useetv’ siap memberikan pengalaman yang berbeda bagi seluruh pengaksesnya dengan layanan berkualitas dan original.

Agus Fahrurrozy Abdillah menambahkan, bahwa Salah satu fitur unggulan useetv adalah tv on demand, dimana penonton dapat melihat ulang tayangan acara televisi sampai dengan tiga hari yang lalu.

Ia mengatakan kegiatan meet n greet dan nonton bareng film Rectoverso bersama pelanggan dan komunitas Telkom yang terpilih itu dalam rangka program “useetv movie mania”. Hadir dalam kegiatan itu sutradara Marcella Zallianty dan Happy Salma beserta pemain film Rectoverso Rangga Djoned.

“Kegiatan ‘useetv movie mania’ dengan konsep meet n greet dan nonton bareng film Rectoverso itu juga akan dilaksanakan di tujuh kota besar lain di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Banjarmasin, dan Denpasar,” katanya.

 

sumber  ;  http://www.republika.co.id/berita/trendtek/telekomunikasi/13/02/18/midfvl-telkom-siap-masuki-industri-media-kreatif