Informasi Seputar Token Listrik Prabayar

listrik pintar / token listrik PLN

Informasi Seputar Token Listrik  Prabayar | Pada kesempatan ini Kita akan membahas tentang Informasi Seputar Token Listrik Prabayar ( Listrik Pintar ), yang akan Kita rangkum dalam Tanya Jawab Seputar Listrik Prabayar supaya bisa di mengerti penjelasan tentang Listrik Pintar atau Listrik Prabayar ini.

Karena selain menyediakan produk berupa pulsa elektrik untuk semua operator baik itu GSM maupun CDMA, Kami Distributor Pulsa Elektrik yang Terpercaya www.pulsa-matic.net juga melayani Jasa Pembayaran PLN dan TELKOM.

Jasa Pembayaran PLN meliputi Jasa Penjualan Token Listrik, Jasa Pembayaran Listrik Bulanan, sedangkan Jasa Pembayaran TELKOM meliputi Pembayaran Speedy, Jasa Pembayaran Telephone, serta melayani Jasa Pembayaran Telkomvison, yang menjadikan bisnis jual pulsa elektrik all operator ini semakin menguntungkan Anda yang dapat memanfaatkan peluang usaha dengan ber-bisnis pulsa elektrik.

Langsung saja Kita jelaskan dengan Tanya Jawab Seputar Listrik Pintar Atau Listrik Prabayar berikut ini :

Apa Itu Listrik Prabayar ?

Listrik Prabayar merupakan cara baru bagi pelanggan PLN untuk mengisi kuota listriknya dan mengelola sendiri jumlah pemakaian listrik sesuai dengan konsumsi listrik setiap bulannya. Sistem prabayar ini merupakan terobosan baru dari PLN untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan kesempatan yang lebih banyak bagi pelanggan untuk mengontrol pemakaian listrik yang di gunakan oleh pelanggan.

Hal ini ditujukan agar setiap pemakaian bisa sesuai dengan kebutuhan pengguna. Karena alat ini adalah elektronik maka dalam pengisiannya diperlukan suatu kode tertentu yang nantinya dikonversikan ke dalam perhitungan atau penambahan jumlah KWH meter Anda yaitu dengan kode voucher pulsa listrik Prabayar yang dapat Anda beli di tempat-tempat yang melayani penjualan pulsa listrik tersebut.

Apa Keuntungan Listrik Prabayar ?

1. Pelanggan lebih mudah mengendalikan pemakaian listrik.

2. Pemakaian listrik dapat disesuaikan dengan anggaran belanja.

3. Tidak akan terkena biaya keterlambatan

4. Privasi lebih terjaga

5. Jaringan luas pembelian listrik isi ulang

6. Tepat digunakan bagi Anda yang memiliki usaha rumah kontrakan atau kamar sewa (kos).

Apa Itu Isi Ulang Listrik Prabayar ?

Listrik isi ulang ( Pulsa Listrik PrabayarAtau Token PLN ) adalah 20 angka digit kode voucher listrik prabayar ( Pulsa Listrik Prabayar atau Token PLN ) yang dimasukan ke meter prabayar saat melakukan isi ulang listrik.

Nilai pulsa listrik isi ulang yang dijual di Distributor pulsa elektrik murah dan terpercaya www.pulsa-vip.com , ATM atau Payment Point sebesar Rp.20.000 sampai dengan nominal Rp.1.000.000

Di mana Kita dapat membeli listrik Prabayar ?

Pulsa listrik isi ulang ( Pulsa Listrik Prabayar Atau Token PLN ) dapat dibeli di :

  • Loket Payment Point Online Banking (Mitra Bank)
  • Bank Bukopin (ATM, SMS Banking, Teller)
  • Bank BPRKS (EDC, ATM, ADM, Internet Banking)
  • Bank Danamon
  • Bank Danamon Syariah
  • Bank BNI (ATM)
  • Bank Mandiri (ATM)
  • Bank BRI
  • Bank NISP (ATM)
  • Bank BCA (ATM)

Bagaimana Cara membeli Pulsa Listrik Prabayar ?

Pelanggan Listrik Pintar dapat dengan mudah membeli pulsa listrik ( Token PLN Atau Pulsa Listrik Prabayar ) yang telah tersedia dengan nilai nominal Rp. 20.000 hingga Rp. 1.000.000 .

Berikut ini adalah cara membeli Pulsa Listrik Prabayar :

1. Datang ke tempat layanan pembelian token (voucher listrik isi ulang) di loket pembayaran listrik online.

2. Tunjukan ID meter atau nomor seri meter kepada operator Atau petugas yang melayani

3. Beritahukan nilai nominal jumlah listrik isi ulang yang ingin dibeli. Misal : Rp. 100.000

4. Anda akan menerima 20 digit kode listrik isi ulang yang akan tercetak pada tanda terima

Bagaimana Cara Memasukan Pulsa Listrik Prabayar ( Token PLN ) ke Meteran ?

Cara input Atau memasukan Pulsa Listrik Prabayar ( Token PLN ) ke Meteran adalah :

1. Silahkan Anda masukkan 20 Angka Kode Voucher listrik prabayar pada panel listrik dan tekan “ENTER” setelah semua code Anda masukkan dengan benar.

2. Gunakanlah tombol “Back Space” (←) untuk melakukan koreksi/menghapus kesalahan input.

3. Jika terlihat kode display “ACCEPT” berarti token PLN sudah benar dan diterima.

4. Jika Display mengeluarkan kode “REJECT” itu berarti kode yang Anda masukkan salah Atau expired atau kode gagal dan ditolak oleh mesin.

Demikian Informasi Seputar Listrik Pintar Atau Listrik Prabayar yang dapat Kami rangkum dalam sebuat tanya jawab tentang Listrik Prabayar, Semoga dapat memberikan Informasi untuk Anda dan Agen pulsa elektrik atau Dealer pulsa elektrik yang sudah bergabung menjadi member pulsa elektrik bersama Distributor pulsa elektrik terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Salam Sukses Selalu Admin pulsa-matic