Keuntungan Bisnis Jual Pulsa Elektrik All Operator

Keuntungan berbisnis pulsa elektrik

Keuntungan Bisnis Jual Pulsa Elektrik All Operator | Pada kesempatan kali ini Kami Distributor Pulsa Elektrik yang Terpercaya www.pulsa-matic.net akan membahas tentang keuntungan yang di peroleh dari bisnis jual pulsa elektrik all operator.

Karena Kami hadir  untuk memberikan Peluang Usaha Bisnis Pulsa Elektrik dengan kemudahan SISTEM dalam pengisian pulsa elektrik dan cukup hanya berbekal Handphone, Anda sudah bisa menjalankan bisnis jual pulsa elektrik ini.

Dengan semangat kinerja operator-operator Kami yang profesional,  Kami Distributor pulsa elektrik yang terpercaya www.pulsa-matic.net akan terus berkembang dan untuk semakin maju dalam mengelola bisnis pulsa elektrik dalam hal penyedia produk untuk anda bertransaksi pulsa elektrik dan produk jasa lainnya yang Kami telah sediakan.

Sebagai Distributor pulsa Elektrik yang terpercaya Kami www.pulsa-matic.net akan selalu focus dan konsisten dalam mengelola Bisnis Telekomunikasi dan siap menjadi solusi Bisnis Pulsa Elektrik yang tepat untuk Anda, untuk Anda yang sedang mencari Bisnis pulsa elektrik untuk semua operator baik itu GSM maupun CDMA dan Kami Distributor pulsa elektrik www.pulsa-matic.net akan selalu siap menjadi mitra bisnis Anda, dalam hal penjualan pulsa elektrik ke semua operator dengan menggunakan 1 Kartu GSM Atau CDMA milik anda sendiri.

Berikut adalah keuntungan-keuntungan yang dapat Anda peroleh setelah Anda bergabung menjadi Agen Pulsa Elektrik :

1. Keuntungan Langsung dengan menjual Pulsa elektrik ke Konsumen

Artinya Anda Agen pulsa elektrik dapat langsung melakukan transaksi jual pulsa elektrik ke konsumen setelah Anda menjadi member di pulsa-matic dan telah mengisi saldo deposit pulsa tersebut. Dan tentunya Anda sudah dapat menjual produk berupa pulsa elektrik all operator dengan harga master pulsa untuk di jual ke Konsumen sesuai harga pasaran yang ada di lingkungan Anda.

Contoh : Konsumen membeli pulsa nominal 50 produk Three ( Harga dasar 49.250 ) Anda jual dengan harga Rp. 51.000

Keuntungan dari jual pulsa tersebut adalah :

  • Harga Jual – Harga Dasar Pulsa
  • Rp.51.000 – Rp.49.250
  • Rp. 1.750

Apabila Anda melakukan Transaksi jual pulsa elektrik dalam 1 hari 30 transaksi dan di contohkan keuntungan per transaski Rp. 1.500

Keuntungan dalam sehari adalah 30 transaksi x Rp.1.500 = Rp. 45.000

Maka jika kita hitung keuntungan transaksi Anda dalam 1 bulan adalah Rp. 45.000 x 30 hari = Rp. 1.350.000 . Woow sebuah nominal keuntungan yang bisa di katakan sangat besar hanya dari bisnis jual pulsa elektrik ke konsumen.

2. Merekrut Anggota untuk di jadikan Downline

Keuntungan yang bisa di dapat dengan adanya sistem downline atau anggota adalah Anda dapat mendaftarkan Anggota untuk di daftarkan sebagai Anggota sebagai Jaringan Anda. Hal ini juga dapat menguntungkan Anda dengan mematok biaya pendaftaran yang besar kecilnya biaya pendaftaran tersebut, Anda sendirilah yang menentukan kepada jaringan yang akan Anda rekrut, Kami sarankan jangan mematok biaya pendaftaran terlalu tinggi. Yang bertujuan untuk meningkatkan minat Anggota di bawah Anda untuk semakin yakin untuk bergabung dalam menjalankan jual pulsa elektrik.

3. Komisi dari Transaksi Downline

Di sini Kami memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin memiliki jaringan di bawah Anda ( sistem Downline ) artinya Anda Agen pulsa elektrik berhak untuk mencari anggota untuk di daftarkan menjadi Sub Agen anda ( jaringan di bawah anda ). Dengan semakin Banyak Anda memiliki Jaringan di bawah Anda, Maka Anda akan semakin besar dalam memperoleh keuntungan dari sistem Downline yang kami terapkan. Keterangan Sistem Downline ini sendiri adalah Anda berhak menentukan selisih harga dari harga yang Anda peroleh yang nantinya akan menjadi keuntungan setiap Downline melakukan transaski pulsa elektrik.

Arti Harga downline sendiri adalah selisih dari harga perolehan yang anda dapatkan yang nantinya bisa Anda setting sendiri pada waktu pendaftaran, harga tertinggi untuk menyeting harga di bawah anda adalah Rp.500,- selebihnya tidak bisa dan nantinya selisih harga tersebut akan masuk ke dalam bonus ( REBATE ) yang akan menambah ke saldo deposit pulsa Anda, dan akan Kami bagikan pada awal bulan, maksimal per tanggal 5 tiap bulannya.

Sebagai contoh harga yang Anda peroleh untuk produk IM3 nominal 5 adalah Rp. 5.400 , Anda men-setting harga Downline sebesar Rp. 200, maka harga pulsa IM3 nominal 5 untuk Downline Anda adalah Rp.5.600.

Maka Keuntungan yang di peroleh jika Sub Agen melakukan transaksi pulsa dalam sehari sebanyak 40 transaksi total keuntungan yang Anda dapat adalah 40 transaksi sub Agen x Rp. 200 = Rp. 8.000

Dalam sebulan : Rp.8000 x 30 hari adalah Rp. 240.000 , itu hanya di hitung hanya dari 1 Downline Anda, dan jika Anda semakin memiliki banyak jaringan yang di jadikan Sub Agen , bisa Anda hitung sendiri hasilnya .

4. Dapat melayani pembayaran PLN dan TELKOM

Kami Distributor pulsa elektrik yang terpercaya, menyediakan produk berupa Pulsa elektrik untuk semua operator, mulai dari Operator GSM ( XL, TELKOMSEL, INDOSAT, THREE, AXIS ) Dan pulsa elektrik untuk Operator CDMA ( FLEKSI, ESIA, SMARTFREN & CERIA ).

Selain menyediakan produk berupa pulsa elektrik untuk semua operator tersebut, Kami www.pulsa-matic.net yang berperan sebagai Distributor Pulsa Elektrik all  operator juga melayani Jasa untuk Pembayaran PLN dan TELKOM, Pembayaran PLN ( Penjualan Token Listrik, Pembayaran Listrik Bulanan ) serta Pembayaran TELKOM ( Pembayaran Speedy, Pembayaran Telephone, dan melayani Pembayaran Telkomvison ).

Disini kami akan menjelaskan keuntungan selain dari menjual pulsa elektrik ke Konsumen saja, yaitu Anda dapat melayani Jasa Pembayaran PLN dan TELKOM , cukup dengan SATU DEPOSIT pulsa yang menjadikan MULTI BISNIS PULSA ini semakin menguntungkan Anda dalam menjalankan Bisnis Pulsa ini , dan kesempatan untuk mendapatkan INCOME dari bisnis pulsa juga akan semakin besar.

Untuk Anda yang melakukan transaksi Pembayaran PLN ( Penjualan Token Listrik, Pembayaran Listrik Bulanan ) serta Pembayaran TELKOM ( Pembayaran Speedy, Pembayaran Telephone, dan melayani Pembayaran Telkomvison ) Anda akan mendapatkan komisi Rp. 750 per transaksi yang Anda lakukan .

Contoh : Dalam sehari Anda Transksi PLN Atau TELKOM sebanyak 10 transaksi maka keutungan yang akan di peroleh Anda adalah Rp. 7.500

dalam sebulan : Rp.7.500 x 30 hari = Rp. 225.000 itu keuntungan yang Kami contohkan jika Anda Agen pulsa elektrik melakukan Transaksi PLN atau TELKOM cuma 10 transaski saja, Jika Anda dalam sehari lebih dari 10 Transaski ,.. Anda bisa menghintungnya sendiri .

Demikian beberapa Keuntungan-keuntungan dari ber-bisnis jual pulsa elekrik yang dapat Kami sampaikan, Semoga Anda semakin yakin dan berminat untuk berpatner Bisnis Pulsa bersama Kami www.pulsa-matic.net dan buktikan Kemudahan dalam bertansaksi pulsa serta Kualitas Pelayanan yang sepenuhnya untuk Anda dalam menjalankan Bisnis jual pulsa elektrik.

Salam sukses , Admin pulsa-matic