Panduan Lengkap Cara Menjadi Agen Pulsa Elektrik

Panduan cara menjadi agen pulsa elektrik

Panduan Lengkap Cara Menjadi Agen Pulsa Elektrik | Pada kesempatan kali ini, Kami akan memberikan Panduan Lengkap Cara Menjadi Agen Pulsa Elektrik All Operator yang terbaik. Karena mungkin banyak di antara Anda yang belum mengerti Bagaimana Cara menjadi Agen pulsa elektrik Atau Dealer pulsa elektrik all operator untuk dapat jual pulsa elektrik all operator.

Dan tentunya dapat menemukan Distributor pulsa elektrik yang terpercaya dengan memberikan Kualitas Pelayanan yang Memuaskan baik itu dalam bertransaksi pengisian pulsa elektrik maupun dalam hal Layanan lainnya yang sangat di butuhkan untuk memperlancar jalannya Bisnis Jual pulsa elektrik all oprator ini.

Di sini Kami akan menjelaskan prosedur-prosudernya mengenai cara mendaftar menjadi agen pulsa elektrik atau dealer pulsa elektrik di www.pulsa-matic.net. Yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada Anda semua bahwa dalam Pendaftaran agen pulsa elektrik atau dalam registrasi menjadi Agen di tempat Kami tidaklah sulit, cara nya mudah sekali dan tidak berbelit-belit.

Apalagi dengan Pendaftaran Gratis tanpa di pungut biaya ( Registrasi Gratis ) akan mempermudah Anda menjadi Agen pulsa elektrik atau Dealer pulsa elektrik karena tidak terbebani dengan adanya biaya pendaftaran.

Cukup hanya dengan 3 Langkah mudah untuk menjadi Agen pulsa Elektrik  atau Dealer pulsa elektrik yaitu :

1.Registrasi

Untuk anda calon agen pulsa elektrik atau dealer pulsa elektrik yang siap bergabung bersama kami distributor pulsa elektrik murah dan terbaik www.pulsa-matic.net untuk memulai bisnis jual pulsa elektrik murah, Registrasi keanggotaan  ( tepatnya pada page registrasi ) .

2. Aktifasi Keanggotaan

Setelah Anda Berhasil melakukan Registrasi, Langkah berikutnya yaitu Aktifasi Keanggotaan. Dengan Registrasi pada langkah pertama dan sudah mendapat validasi keanggotaan , berarti Anda sudah berhasil menjadi Agen pulsa elektrik di tempat kami , namun keanggotaan Anda belum AKTIF, Dan untuk mengaktifkannya caranya adalah dengan mengisi saldo deposit pulsa minimal RP.100.000 ( Maksimal deposit adalah sesuai keinginan Anda ) yang di transferkan ke Rekening Admin Kami untuk Deposit awal pulsa.

Dan Perlu di ingat, bahwa pada saat Anda mentransfer sejumlah uang untuk deposit pulsa ( baik Deposit pulsa awal maupun tambaah saldo deposit pulsa), jangan lupa untuk selalu menambahkan 3 Digit belakang dari nomer HP Anda yang terdaftar di www.pulsa-matic.net , 3 digit belakang nomor HP Anda ini, berfungsi sebagai Kode Unik, bahwa dari Anda lah yang mentransfer sejumlah uang untuk penambahan saldo deposit pulsa, Kami akan mengirim kembali uang tersebut berupa Saldo deposit pulsa sesuai yang member pulsa elektrik atau Agen pulsa elektrik transfer ( beserta 3 digit kode unik tsb ).

3. Konfirmasi

Setelah Anda melakukan Transfer sejumlah uang untuk deposit pulsa, Segera Konfirmasikan ke bagian Admin pulsa-matic bahwa Anda telah mentransfer uang ke Rekening Admin Kami dan sesuai Format yang telah di tentukan. Setelah Anda melakukan konfirmasi, Nomor HP Anda yang terdaftar sudah dapat di gunakan untuk transaksi pulsa.

Cukup mudah kan..? Hanya dengan 3 langkah mudah tersebut merupakan Panduan Lengkap Cara Menjadi Agen Pulsa Elektrik All operator di Distributor pulsa elektrik yang terpercaya www.pulsa-matic.net, Semoga dapat membantu Anda yang belum mengerti Cara mendaftar sebagai agen pulsa elektrik atau dealer pulsa elektrik.

Salam sukses selalu Admin pulsa-matic