Solusi Transaksi Pulsa Update SN tapi Pulsa Belum Masuk

transaksi pulsa elektrik

 Solusi Transaksi Pulsa Update SN tapi Pulsa Belum Masuk | Dalam hal pengisian pulsa elektrik seorang Agen Pulsa Elektrik melakukan transaksi jual pulsa elektrik ke konsumen pasti akan mendapatkan sms reply berupa laporan sukses atau tidaknya transaksi pulsa elektrik yang di lakukan oleh member pulsa-matic atau Agen pulsa elektrik yang melakukan transaksi pengisian pulsa elektrik tersebut.

Nah, Pada kesempatan kali ini Kami akan membahas tentang mengapa pada saat Agen pulsa elektrik melakukan transaksi pengisian pulsa yang reply sms nya sukses dengan SN ( serial Number ) update akan tetapi pulsa belum masuk ke nomor tujuan yang di isi, tapi hal ini sangat jarang terjadi dan bisa di katakan jarang Kami temukan, Karena jika SN update bisa di katakan 100% SUKSES atau berhasil dan pulsa masuk ke konsumen.

Karena dengan bergabung bersama Kami Distributor pulsa elektrik untuk menjadi Dealer pulsa elektrik atau Agen pulsa elektrik dalam hal penjualan pulsa elektrik ke semua operator baik itu GSM ( XL, TELKOMSEL, INDOSAT, THREE, AXIS ) maupun CDMA ( FLEKSI, ESIA, SMARTFREN & CERIA ) Ataupun Jasa pembayaran PLN dan TELKOM yang dapat Anda layani. Kami memberikan harga master pulsa elektrik yang bersahabat serta dengan kelancaran transaksi pengisian pulsa elektrik yang lancar tanpa kendala, dan Kami pastikan tersedianya Layanan transaksi pengisian pulsa elektrik yang Online 24 jam ( Transaksi NON STOP ) serta memiliki kestabilan sistem.

Kecangihan dan kestabilan suatu sistem pengisian pulsa elektrik menjadi pertimbangan atau prioritas utama bagi Kami, karena ini sangat berpengaruh terhadap kepuasan kerjasama bagi partner bisnis pulsa elektrik yang sudah maupun belum bergabung bersama Kami Distributor Pulsa Elektrik Murah yang Terpercaya.

Kami juga menyediakan banyaknya SMS Center, hal ini akan mempermudah para Agen pulsa elektrik dalam bertransaksi jual pulsa elektrik, karena SMS Center merupakan jalur Gateway ( Gerbang Utama ) untuk suatu perintah Atau permintaan pengisian pulsa elektrik, yang kemudian diterima dan selanjutnya akan diproses oleh server Kami, dan kemudian masuk kenomor handphone konsumen berupa pulsa elektrik yang dapat di gunakan untuk kebutuhan Konsumen dalam komunikasi.

Seperti yang sudah Kami sampaikan di atas, bahwa kali ini Kami akan membahas tentang mengapa pada saat Agen pulsa elektrik melakukan transaksi pengisian pulsa yang reply sms nya sukses dengan SN ( serial Number ) update akan tetapi pulsa belum masuk ke nomor tujuan yang di isi. Dan perlu di ingat hal ini sangat jarang terjadi dan bisa di katakan jarang Kami temukan, Karena jika SN update bisa di katakan 100% SUKSES atau berhasil dan pulsa elektrik masuk ke konsumen, Kami sekedar memberikan informasi saja untuk mengantisipasinya.

Sebelumnya, mungkin bagi orang awam yang belum pernah sama sekali mengikuti bisnis jual pulsa elektrik sedikit kurang paham atau kurang mengerti tentang SN tersebut sebenarnya itu apa sih ?. SN atau Serial Number adalah bukti yang diberikan oleh Operator telekomunikasi bahwa transaksi pengisian pulsa telah berhasil dilakukan. Untuk dapat memperjelas SN , sebenarnya sama dengan validasi seperti ketika kita bertransaksi dengan Bank.

Nah, bagi Anda Agen pulsa elektrik yang telah mendapatkan reply sukses dengan SN update dari transaksi pulsa yang Anda lakukan, akan tetapi pihak konsumen masih saja mempertanyakan mengenai pulsa kenapa belum masuk juga ke Handphone ( HP ). Ini solusi buat para member pulsa-matic atau agen pulsa untuk dapat di sampaikan ke konsumen yang membeli pulsa tersebut.

Solusi Transasksi pulsa yang update SN tapi pulsa belum masuk adalah dengan menghubungi Call Center dari Provider Atau Operator yang bersangkutan dari Handphone konsumen dengan menyebutkan kode SN yang tertera di reply transaksi.

Berikut ini adalah layanan dari masing-masing provider, silahkan menghubungi ke nomor :

  • Telkomsel Call Center 188 Cek pulsa *888#
  • Indosat Call Center 100 Cek Pulsa *388#
  • XL Call Center 817 Cek Pulsa *123#
  • Flexy Call Center 147 Cek Pulsa *99#
  • SmartFren Call Center 888 Cek Pulsa 999
  • Esia Call Center *999 Cek Pulsa *955
  • Three Call Center 200 Cek Pulsa *111#
  • Axis Call Center 838 Cek Pulsa *888#

 Demikian sekilas tentang informasi transaksi pulsa elektrik jika SN update tapi pulsa belum masuk ke konsumen, Semoga dapat bermanfaat bagi para member pulsa atau para Agen pulsa elektrik.

Salam sukses selalu Admin pulsa-matic