Strategi Perencanaan Keuangan Yang Jitu

perencanaan keuangan

Strategi Perencanaan Keuangan Yang Jitu | Pada kesempatan kali ini Kami Distributor pulsa elektrik yang terpercaya dan terbaik di Indonesia www.pulsa-matic.net akan memberikan tips untuk stratrgi perencanan keuangan yang jitu. Karena menurut Kami untuk persoalan keuangan sepertinya akan terus mengikuti Kita di dalam Kehidupan sehari-hari .

Maka perlu dibuatkaan sebuah perencanaan atau strategi keuangan yang jitu supaya dapat Kita lihat seberapa besar penghasilan atau pengeluaran yang Kita jalani .

Berikut ini adalah beberapa strategi atau perencanaan keuangan yang jitu agar bisa dimanfaatkanoleh Anda semuanya, yaitu :

1. Memilih sumber penghasilan yang sesuai dengan kondisi Anda

Dengan berhemat bukanlah satu-satunya jawaban dari persoalan masalah keuangan yang anda hadapi. Karena berhemat hanya akan menyelesaikan persoalann dalam jangka wakktu tertentu. Oleh karena itu akan lebihbaik jika Kita mencermati sumber penghasilan yang ada saat ini: cari, tinggalkan atau mempertahankannya.

Sebagai contoh untuk Karyawan yang lebih memilih untuk mempertahankan pekerjaannya,tentunya harus mencari sumber penghasilan tambahan misalnya dengan memilih untuk menggunakan ” Peluang Usaha Bisnis Jual pulsa Elektrik ” yang sangat mudah dan menguntungkan tanpa mengganggu aktifitas kerja seorang karyawan guna untuk mencapai pendapatan lebih untuk kehidupan sehari-hari. Untuk Anda yang memang menguasai Skill tertentu, tentunya akan lebih mudah untuk mendapatkan penghsilan lebih. Kuasailah bidang usaha anda dan susunlah perencanaan sematang mungkin.

2. Membuat Aset Produktif

Untuk Anda yang mengerti investasi, sebaiknya untuk memiliki aset yang produktif seperti deposito, ORI ( Obligasi Ritel Indoneia ), reksadana atau rumah yang di kontrakan. Hal ini tentunya akan lebih menguntungkan Anda,dari pada sekedar menaruh uang dalam jumlah tabungan di Bank.

3. Bijak dalam mengahadapi tawaran konsumtif

Gadget saat ini menjadi barang yang paling konsumtif. Dengan berbagai inovasi yang terus berkembang seiring dengan perkembangan jaman, barang-barang tersebut semakin mmenggoda untuk di miliki dengan kecanggihannya. Mengahapi hal seperti ini memang dituntut untuk bijak sekali dalam menghadapinya, artinya Kita harus memisahkan antara definisi ” WAJIB “, ” BUTUH”, dan ” INGIN “.

Buat Anda yang memang memiliki penghasilan lebih dari cukup, mungkin tidak ada masalah, akan tetapi untuk Anda yang berpenghasilan pas-pasan tentunya harus di pikir lebih matang kembali sesuai dengan penghasilan yang Anda dapatkan agar tidak besar pengeluaran seperti pepatah mengatakan ” Lebih besar pasak dari pada tiang “.

4. Cermat memilih Kartu Kedit

Kartu Kredit ini memang sangat memudahkan Kita dalam setiap Transaksi apapun. Namun hal ini bisa juga menyusahkan, jika Kita tidak bisa menggunakannya dengan cermat dan hemat. Tanpa memperhitungkan dengan cermat keuangan Kita malah pengeluaran kita bisa membengkak atau jebol. Yang harus selalu Kita ingat adalah Kartu Kredit = Hutang, Jadi memilih dan memiliki Kartu kredit harus bisa dengan Cermat dan selektif. Carilah perusahaan yang menawarkan bunga terendah.

Demikianlah sedikit informasi mengenai Strategi Perencanaan Keuangan yang jitu, Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi semuanya.

Salam sukses selalu Admin pulsa-matic .