Sistem Downline Untuk Bisnis Pulsa Elektrik

bisnis pulsa sistem downline

Sistem Downline Untuk Bisnis Pulsa Elektrik | Kali ini Kami Distributor pulsa elektrik online terpercaya untuk semua operator www.pulsa-matic.net akan membahas mengenai Pengertian Sistem Downline Untuk Bisnis Pulsa Elektrik dan langkah-langkah selanjutanya untuk menjadi Master Dealer pada bisnis jual pulsa elektrik ini.

Selain menyediakan produk berupa pulsa all operator, Kami sebagai penyedia layanan Bisnis Online pulsa juga melayani segala Jasa Pembayaran PLN dan TELKOM. Untuk jasa pembayaran PLN itu sendiri mencakup Penjualan Token Listrik atau yang lebih di kenalĀ  dengan pulsa listrik, Pembayaran Listrik Bulanan sedangkan untuk jasa pembayaran TELKOM mencakup Pembayaran Speedy, Pembayaran Telephone, dan melayani Pembayaran Telkomvison dapat Anda layani jika Anda sudah bergabung menjadi patner bisnis pulsa dengan menjadi Agen Pulsa atau Dealer pulsa pada perusahaan Kami.

Caranya mudah sekali dengan 3 langkah mudah menjadi Agen yaitu : Registrasi, Aktifasi Keanggotaan Pulsa, serta yang terakhir Konfirmasi setelah Transfer untuk pengisian saldo awal deposit pulsa. Anda sudah menjadi member pulsa di www.pulsa-matic.net .

Keuntungan apa saja yang akan di peroleh dengan Anda menjadi Agen jual pulsa elektrik ? tentunya keuntungannya adalah Anda akan mendapat keuntungan dari jual pulsa ke pelanggan atau konsumen, kemudian keuntungan yang bisa di dapat oleh Anda jika anda pandai membangun atau mencari Jaringan di bawah Anda yang akan di jadikan Aggota pulsa Atau yang lebih dikenal dengan nama SISTEM DOWNLINE.

Nah, di sini kita akan kupas lebih lanjut meengenai Sistem Downine tersebut karena mungkin bagi pemula yang ingin mengembangkan bisnis jual pulsa ke tingkat yang lebih serius harus dapat memahami terlebih dahulu mulai dari pengertian Sistem Downline kemudian cara-cara atau langkah selanjutnya.

Yuk kita simak :

1. Pengertian Sistem Downline

Pengertian Sistem Downline adalah Sebuah Sistem yang di buatkan untuk para Agen pulsa elektrik untuk dapat membangun jaringan di bawah anda dengan menetapkan atau setting sendiri harga untuk bawahan Anda, sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Sistem Server Pulsa.

2. Pengertian Harga Downline

Pengertian Harga Downline adalah Selisih dari harga perolehan yang anda dapatkan yang nantinya bisa Anda setting sendiri pada waktu pendaftaran awal Downline. Untuk di Sistem Kami Server pulsa telah menetapkan harga tertinggi untuk menyeting harga di bawah anda adalah Rp.500,- selebihnya tidak bisa, dan nantinya selisih harga tersebut akan masuk ke dalam bonus ( REBATE ) yang akan menambah ke saldo deposit pulsa Anda secara otomatis. Dan bonus atau REBATE tersebut akan Kami bagikan pada awal bulan, yaitu tepatnya per tanggal 4 tiap bulannya.

3. Langkah setelah mendaftarkan Downline

Langkah setelah mendaftarkan Downline adalah Downline wajib untuk isi saldo deposit , kemudian langkah selanjutnya adalah Wajib untuk melakukan GANTI PIN sesuai Formatyang telah di tentukan.

Demikian sedikit informasi yang dapat Kami sampaikan semoga bermanfaat, Untuk Anda yang berminat menjadi Agen bisnis jual pulsa silahkan Daftar menjadi Agen.

Salam sukses , Admin pulsa-matic.net